Jumat, 12 Agustus 2016

Pogba kembali ke MU





Liatskor.com Paul Pogba akhirnya kembali ke pelukan Manchester United setelah sebelumnya sempat 'dibuang' ke Juventus selama tiga musim terakhir.

Pogba sempat bergabung di akademi Manchester United pada 2009 di usia 16 tahun. Namun, ia gagal menembus tim utama hingga kontraknya habis pada 2012.
Bakat pemain asal Perancis tersebut kemudian ditampung Juve hingga akhirnya menjelma sebagai salah satu gelandang terbaik dunia.

ManUtd di bawah kendali Jose Mourinho pun akhirnya memulangkan Pogba ke Old Trafford dengan banderol fantastis sebesar 89 juta poundsterling sekaligus menjadikannya pemain termahal dunia.

Pogba mengaku bangga bisa kembali mengenakan kontum Setan Merah. Menurutnya kembali ke Old Trafford seperti pulang ke rumah sehabis melewati liburan panjang.

"Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan ini. Ketika saya kembali ke Carrington, saya merasa seperti pulang ke rumah sehabis menjalani liburan," kata Pogba kepada MUTV.
"Setelah kembali ke rumah, saya bahagia bisa bertemu semua orang yang sama. Jujur, ini perasaaan yang luar biasa." tutur Pogba pada MUTV.Taruhan bola
Menurut Pogba, kembali ke ManUtd seperti takdir. Apalagi sag ibunda tercinta pernah memprediksi bahwa ia akan kembali membela MU suatu saat nanti.

"Ibu saya selalu mengatakan pada saya bahwa 'ibu selalu benar', jadi ia memang benar kali ini, sangat bagus," ujarnya.

Pogba menjadi pembelian keempat Setan Merah mengikuti jejak Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, dan Henrikh Mkhitaryan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar